Sword Art Online: Alicization Lycoris Indonesia – Gameplay – Review – Medina #SAO #Part3

Translated and Subtitled by KEKO CHANNEL
For Business Inquired : [email protected]
halo guys, welcome back to KEKO CHANNEL. balik lagi dengan gue Keni. dan kali ini kita bakal lanjutin lagi
permainan kita. Sword Art Online Alicization Lycoris. okay…
okay, jadi guys kemaren di sini kita akan bahas sedikit
tentang video yang kemaren itu. di situ kita udah menyelamatkan si Selka dari
jeratan kumpulan goblin.
jadi, sekarang kita sama Eugeo menuju ke kota Zakkaria. langsung aja ya guys…
okay…
wah, ini ada apa ya…
kita coba cek dulu.
O prajurit yang berdiri di depan ku, aku mengakui kekuatan roh mu.
saya adalah prajurit tua, batu ini adalah tubuhku. keamanan dari tempat ini merupakan keinginan abadi saya.
saya menawarkanmu sebuah percobaan. singkirkan kejahatan yang mengintai tempat ini.
kamu harus menyelesaikan tugas ini, saya akan melimpahkan padamu berkatku.
cari tahu dan singkirkan kejahatan yang mengintai di Gunung Lodend.
dari Urutan Misi, pilih misi ini dan “Atur sebagai Sub Misi”
selama mengerjakannya, misi tersebut akan memuncul detailnya di tampilan peta.
Misi Awal. Misi Rath. Pencobaan Prajurit Perisai.
okay… itu ada
quest tambahan gitu guys. jadi, kalau mau dikerjain boleh. ga dikerjain juga gpp.
tapi, kita entar aja kerjainnya. jadi, kita menuju ke
kota Zakkaria dulu ya guys. entar kalo ada waktu baru deh…
dikerjain tuh sub questnya
buat kalian yang baru datang di KEKO CHANNEL, selamat datang
dan jangan lupa tekan tombol subscribenya. dan jangan lupa
nyalain juga tombol lonceng. biar kalian update terus video yang ada di KEKO CHANNEL ini.
buat temen-temen yang udah subscribe, terima kasih banyak buat supportnya.
jangan lupa pantengin terus KEKO CHANNEL ya guys.
karena kita bakalan upload Sword Art Online dulu untuk sementara waktu.
buat kalian yang pencinta WIBU WIFU
mari berkumpul *hehe*
Kirito, ada apa?
apa kamu mendengar sesuatu barusan? seperti suara hewan atau…
oh, ya aku juga mendengarnya! dan suaranya sepertinya tidak jauh dari sini juga.
mau pergi melihatnya?
aku tidak bermaksud menganggap remeh kalian monster. namun…
jika kalian maju. aku tidak akan memberikan ampunan!
kalian pikir, aku takut dengan jumlah kalian? sombong sekali. jangan meremehkan Kesatria Pedang Orthinanos!
terima ini!
apakah kamu baik-baik saja?!
tentu saja… aku tidak membutuhkan bantuan kalian!
seberapa kuatnya pun kamu, jumlah sebanyak ini tetap saja berbahaya, nona.
maaf. dia tidak akan mendengarkan ketika dia sudah memutuskan.
lakukan sesuka kalian. lalu. jangan pernah memanggilku “nona” lagi.
lalu, siapa namamu?
aku Medina, seorang yang bertarung untuk memenuhi keinginan orang lain!
apa kalian berdua baik-baik saja?
aku baik-baik saja.
dan kamu, Medina?
aku agak merasa kesal.
apa?
aku tidak pernah meminta kamu untuk membantuku!
maksudku, ya, tapi bertarung melawan mereka sendirian itu akan mencelakai dirimu sendiri.
terkadang, tantangan mustahil seperti itu dibutuhkan! jika tidak, bagaimana caraku untuk mengasah kemampuanku!
kamu mencoba untuk mengasah kemampuan? apa artinya kamu seorang ksatria pedang?
apa yang salah dengan itu?
BTW, apakah kamu sedang menuju ke Zakkaria?
kamu sepertinya langsung ke sasaran. Eugeo.
tidak ada yang meminta komentarmu!
jika kita mengarah ke tempat yang sama. kita seharusnya…
tidak ada lagi yang harus didiskusikan!
apa yang harus kita lakukan, Kirito?
jalan ini menuju ke Zakkaria, kan? jadi, jika kita pergi ke arah yang sama…
apa-apaan ini?
jadi, kenapa kita tidak pergi ke Zakkaria bersama?
aku memiliki urusan yang harus ku lakukan. jadi, aku tidak memiliki waktu untuk dihabiskan dengan percuma dengan orang sepertimu!
aku juga merasa demikian.
iya. kita tidak akan mengajakmu untuk menghabiskan waktu saja. aku janji.
masalahnya, tidak ada yang menjamin jika kamu dapat berada di situasi seperti itu lagi kan?
tapi, jika kamu bersama dengan kami. kita semua akan lebih aman…
tetap saja…
tentu saja, kita memiliki tujuan yang berbeda. tapi, ayo kita bersama-sama sampai menuju Zakkaria.
bukan kah ini terdengar lebih baik untuk kita semua?
sepertinya…
bagaimanapun, aku memiliki syarat.
seperti?
jangan menanyakan urusanku. ketika kita tiba di Zakkaria, menjauhlah dariku.
aku berencana melawan monster untuk melatih tehnik pedangku. jadi, jangan mengganggu.
okay… aku mengerti. tapi, jangan memaksakan diri.
aku tidak akan pernah menuruti perintahmu. jadi, jangan pernah untuk mencobanya.
aku tidak bermaksud begitu! kenapa kita tidak mencoba berteman?
teman. katamu?
senang berkenalan denganmu, Medina!
siapa sebenarnya orang-orang ini?
memusingkan… tapi, aku tidak bisa untuk mati di sini. ada yang harus ku lakukan…
Kerajaan Norlangarth
Hutan Rivalier
okay… kita sudah menyelamatkan si Medina. jadi, kita bertiga aja
perginya. karena tujuannya sama ke kota Zakkaria semua.
apa yang sedang dilakukan pria itu di sini?
huh? d-dia pingsan?
kita harus membantunya! cepat!
i-iya!
apakah Anda baik-baik saja?
oh… terima kasih… aku belum minum sedaritadi.
apa yang kamu cari di sini?
aku harus pergi ke suatu tempat, apapun itu.
aku tau ini akan menjadi perjalanan yang panjang. tetapi, aku terlalu memaksakan diri sehingga membuatku pingsan.
Anda ingin pergi ke mana? dan mengapa Anda sangat ingin pergi ke sana?
padang bunga terlantar. kami membuat buket bunga untuk merayakan hari spesial.
apakah Anda ingin memberikannya kepada seseorang?
benar, anak perempuanku akan segera menikah.
aku ingin membeli satu buket dari seorang pedagang. tapi, harganya terlalu mahal untuk orang biasa.
lalu, ketika ku dengar tentang ladang bunga yang terlantar. aku memutuskan untuk ke sana.
tapi, tetap saja sepertinya Anda melebihi batas.
kamu benar. aku selalu seperti ini ketika ada hal yang berkaitan dengan putriku…
aku benar-benar menjadi orang tua. pastinya putriku akan sangat marah padaku.
aku yakin dia khawatir. tapi, aku tidak yakin…
tentu saja tidak! aku yakin putrimu mengerti!
Medina…
kamu juga berpikir begitu? itu luar biasa, tapi…
bagaimanapun, kamu harus pulang.
tidak, aku tidak bisa.
aku tidak akan pulang sampai aku menemukan ladang bunga itu.
tapi…
ini tidak akan terlalu jauh. aku hanya memetik bunga dan langsung pulang.
bagaimana, jika kami menemanimu ke sana.
jangan mengkhawatirkanku. aku yakin kalian semua ingin pergi menuju suatu tempat.
aku menghargai tawarannya. tapi, aku tidak akan mengganggu perjalanan kalian.
baiklah, jangan pergi ke mana-mana setelah sampai.
terima kasih, aku tidak akan!
apakah dia akan baik-baik saja?
aku merasa kita harus mengantarnya pulang ke rumah.
kita akan pergi ke Zakkaria, kan?
ya, kamu benar.
p-permisi!
y-ya!
apakah kalian melihat seorang pria sekitar sini yang terlihat seperti berumur 50an?
apa mungkin maksudmu pria yang baru saja kita temukan?
kalian pernah melihatnya?
y-ya, hanya beberapa saat yang lalu…
jadi dia benar-benar pergi mencari bunga… aku sudah memberitahukannya kepada ayah. tapi, dia tidak pernah mendengarkan.
ayah? lalu, kamu adalah…
ya, aku putrinya. aku ke sini untuk mencarinya.
aku tau dia menuju ke ladang bunga yang terlantar. makanya, aku berlari secepat yang ku bisa.
sepertinya ladang bunganya tidak terlalu jauh dari sini. kamu akan segera menemukannya.
aku tau, itu tidak jauh, tapi ladangnya sangat berbahaya.
bagaimana?
tempatnya cukup jauh dari pemukiman manusia. lalu monster pun sudah mulai tinggal di sana!
beberapa dari mereka juga sangat ganas. tapi, aku tidak yakin ayah mengetahuinya…
ini gawat! kita harus segera membantunya!
ya. jika kita cepat. kita dapat menemukannya sebelum monster menyerangnya.
oh tidak, aku tidak bisa meminta orang yang aku baru saja temui untuk melakukan hal yang berbahaya.
tidak jadi masalah. kami adalah ksatria pedang.
Medina, apakah kamu benar ingin membantu?
hanya untuk melatih ilmu pedangku. aku tidak sepertimu.
aku mengerti. terima kasih. Medina.
untuk beberapa alasan terima kasih itu benar-benar membuatku kesal…
tidak ada waktu lagi, ayo pergi!
yes! kita tiba tepat waktu!
sial, mereka terlihat kuat.
jangan pernah takut. aku ada di sini. tidak akan ada seekor monster pun yang menggangu!
apa?! ada apa denganmu?!
kalian sangat tidak beruntung melawan Medina, temanku! bersiaplah untuk mati!
oh? hanya itu yang kamu punya?
apakah Anda aman?
i-iya, terima kasih banyak, nona.
senang mendengarnya.
aku tidak cukup hanya berterima kasih. jika kamu tidak muncul. mungkin aku sudah mati.
jika kamu ingin berterima kasih, berterima kasih lah padanya.
ayah!
ap-apa yang kamu lakukan di sini?
aku mengejarmu karena aku khawatir! aku tidak tau apa yang harus aku lakukan jika tanpamu!
aku minta maaf. aku benar-benar… berterima kasih pada dewi. aku masih bisa bertemu denganmu.
Medina?
aku pergi dulu.
haruskah kita ikut dengannya?
ya. mungkin.
jaga diri kalian!
aku harap kalian semua tiba di tempat tujuan kalian!
terima kasih!
kamu sudah lama menunggu kami?
kalian akan segera muncul. dan aku mengizinkan kalian berpergian bersamaku.
aku sudah memutuskannya, jadi aku tidak akan mengkhianati kalian sampai kita tiba di Zakkaria.
dan setiba di sana, kita harus berpisah?
itu lah perjanjiannya, bukan?
tapi, kamu adalah seorang ksatria pedang. kamu tidak akan bertarung di turnamen ksatria pedang Zakkaria?
aku yakin di persyaratan. kita sudah memutuskan untuk tidak mengikut campur urusanku.
kamu benar, maaf…
jika begitu. mari kita lanjutkan perjalanan.
Misi Terbaru. Misi Utama. Bertarung Demi Sebuah Harapan.
ya… jadi kita tadi sudah menyelesaikan misi buat bantuin si bapak-bapak tadi.
*phew* ternyata emang namanya orangtua ya…
tetap melakukan apapun demi anaknya.
buat yang terbaik. *ih sweet banget ga sih?*
bentar, gue cari dulu
hmm.. mana ya…
82.. hmm.. okay…
hampir aja nyasar.
okay.. ini apa ni
patung lagi?
O prajurit yang berdiri di depan ku, aku mengakui kekuatan roh mu.
saya adalah prajurit tua, batu ini adalah tubuhku. keamanan dari tempat ini merupakan keinginan abadi saya.
saya menawarkanmu sebuah percobaan. singkirkan kejahatan yang mengintai tempat ini.
kamu harus menyelesaikan tugas ini, saya akan melimpahkan padamu berkatku.
cari tahu dan singkirkan kejahatan yang mengintai di Hutan Rivalier.
dari Urutan Misi, pilih misi ini dan “Atur sebagai Sub Misi”
selama mengerjakannya, misi tersebut akan memuncul detailnya di tampilan peta.
ugh, ini perjalanan yang panjang aku mulai kelaparan dan kelelahan.
hari juga sudah mulai gelap.
benarkah? kalian laki-laki sungguh menyedihkan. aku saja baik-baik saja.
maksudku, aku masih bisa melanjutkan perjalanan. Eugeo masih berapa lama lagi sampai kita tiba di kota Zakkaria?
tunggu, kamu serius tidak melihat peta sejak kita mulai berjalan?
tidak, aku rasa aku baik-baik saja, sejak aku memilikimu bersamaku.
berani sekali… nah, BTW, harusnya masih satu setengah hari lagi berjalan. sampai kita tiba di Zakkaria.
huh, okay. tidak kah kamu berpikir berjalan sepanjang malam agak sedikit beresiko, Medina?
aku bisa melakukannya. sendiri. jika dibutuhkan.
tunggu, bukankah agak berbahaya untuk seorang perempuan melakukan perjalanan saat malam sendirian?
mungkin saja akan ada monster seperti sebelumnya, atau yang lainnya.
BTW, mengapa kamu sangat terburu-buru?
aku tidak terburu-buru. aku hanya memiliki urusan dan tempat untuk dikunjungi.
aku mengerti. baiklah. ayo, kita beristirahat di sini dan membuat kemah malam ini.
kemah? mengapa?
maksudku, ini sudah larut malam dan aku lapar. kita juga membutuhkan istirahat.
kamu benar-benar ingin makan ya Kirito? aku tidak begitu keberatan.
sudah ku duga. okay. ayo kita gunakan roti dan dendeng yang Selka berikan ke kita untuk membuat makan malam.
bagus. kita mempunyai cukup untuk satu lagi. dan bumbu dari Selka juga!
hey, aku belum setuju untuk melakukan hal ini! aku tidak akan berkemah dengan dua orang pria yang baru saja aku temui!
Medina, datanglah. lakukan apa yang aku perintahkan…
tidak, aku tidakan akan pernah bisa…
uh, Medina?
dia benar, Kirito! kamu benar-benar butuh untuk lebih berhati-hati dengan wanita!
dia bisa tidur di sisi lain dari tempat kemah ini kan?
aku pergi dulu.
tapi, kenapa?!
karena aku menginginkannya! aku tidak memiliki alasan untuk tetap bersama kalian berdua!
a-apa kamu baik-baik saja? kamu tidak kelelahan dari pertarungan tadi, kan?
tunggu sebentar, biar ku ambilkan air!
ugh…
ini Medina, minumlah.
ok. terima kasih…
wow, kamu berterima kasih padaku? aku tidak menyangkanya.
jangan konyol. itu akan membuat malu ayahku. dan aku tidak akan pernah melakukannya.
oh, aku mengerti. ayahmu pasti seseorang yang benar-benar spesial.
iya. dia adalah seorang pria yang luar biasa.
dengar, aku yakin kamu harus beristirahat, Medina.
perhatianmu tidak dibutuhkan. kalian berdua dapat melakukan sesuka kalian. dan aku juga.
apa yang membuatmu ingin melanjutkan perjalanan? jika kamu tidak berhati-hati. monster akan membunuhmu.
aku yakin ayahmu juga pasti akan khawatir.
ugh, kamu sangat menyebalkan.
haruskah aku membuatkan makan malam untuk mu juga?
aku akan membuatkan kemah dengan kain yang kita punya. kamu dapat tidur di dalamnya.
kami akan tidur di luar dengan selimut.
wow, kamu gentleman sekali Eugeo. Ide yang bagus!
hey, aku masih belum setuju untuk berkemah dengan kalian.
bisa tolong potong rotinya, Eugeo?
jangan mengacuhkan aku!
haha, maaf. tapi, aku rasa kamu harus menyetujuinya kali ini.
humph! sungguh sepasang laki-laki yang menyebalkan.
aku akan mencoba membuat masakan yang Selka ajarkan padaku.
aku membutuhkan daging iga, ranting pohon cemara, evetater dan kayu manis.
daging iga bisa dari kelinci ataupun burung. aku melihat ranting pohon cemara dan kayu manis saat dalam perjalanan.
aku akan melihat di sekitar bukit pohon dan lalu memasak bahan-bahannya di perapian ini.
okay guys… jadi kita kumpulin dulu bahan-bahannya.
bentar, ini gue
save dulu ya.
kita selesaiin dulu bentar.
uh? ga bisa save? cuma register doang.
ya udah, kita cari dulu.
baru dapet treecorn
eh? naik level loh…
ini, ikan…
wih, Kirito mancing ikan nih…
tangkapan yang bagus!
kecil banget ikannya. *hehe*
ayo, mancing lagi…
hump? sama ikannya?
Raycarp semua…
udah. kita… baaaccckkkk…
hmm…
Evetaternya kita udah dapet. terus…
ini dia…
hmm… ga dapat ya.
treecorn udah. tinggal satu lagi.
hm.. daging iganya…
cari burung atau kalo ga salah tadi dia bilang
burung atau kelinci ya.
jadi, akhirnya kita mendapatkan
dagingnya ya guys dari happy rabbit. jadi, kalo kalian mau cari dagingnya itu. kalian keluar aja
dari tempat apa. tenda kalian. agak jauh gpp. ini lewatin sini…
entar sampe ke sana udah ada happy rabbit. dan kalian hati-hati. jangan terlalu deket.
soalnya dia mudah kabur gitu.
jadi, dagingnya itu jatuhnya dari kelinci atau burung gitu.
okay, kita mulai memasaknya aja guys…
okay, daging iganya udah dapet. dan yang lainnya juga udah dapet.
iyesss!!
bro, ini benar-benar enak. bumbu spesial Selka memang yang terbaik.
kita tidak bisa mengandalkan bahan itu lagi nantinya.
dan itu semua berterima kasih kepada seseorang untuk makanan yang lezat ini.
hmm… sepertinya ini waktunya untuk meningkat kemampuan memasakku.
apa barusan kamu mengatakan sesuatu, Kirito?
tidak, tidak ada sama sekali!
BTW, siapa si “Selka”?
adik perempuan dari temanku. dia tulus, baik dan pintar memasak.
begitu ya…
ada apa?
aku ragu kita akan bertemu lagi setelah kita tiba di Zakkaria.
jadi, tolong beritahu kepadanya makanannya sangat lezat.
syukurlah.. aku akan menyampaikannya.
jadi, darimana kamu berasal, Medina?
apakah kamu harus selalu mengganggu di tengah percakapan dengan hal yang menyebalkan?
maksudku, bukan kah itu pertanyaan biasa? soalnya, perlengkapanmu terlihat berbeda.
itu cukup aku yang tau, dan untukmu tidak perlu mencari tahu.
aku jadinya tambah penasaran.
argh… kamu benar-benar laki-laki yang menyebalkan!
memangnya ada masalah dengan darimana aku berasal?
kita tak lama lagi tidak akan berpergian bersama.
baiklah, aku tidak akan mencari tahu.
ugh…
selamat malam Medina.
Eugeo, apakah kita memiliki sesuatu untuk kita gunakan sebagai bantal?
tidak ada. kenapa kamu tidak menggunakan tasmu?
serius? ranting Gigas Cedar ada di dalam sini. rantingnya akan menancap di kepalaku ketika aku sedang tidur.
berhenti mengeluh dan cepat tidur!
iya, nyonya!
kali ini benar-benar selamat malam, Medina.
aku tidak percaya aku benar-benar berkemah dengan orang-orang yang menyebalkan.
aku berencana untuk melintasi perjalanan ini sendiri, dari awal hingga akhir…
aku akan mengambil kembali apa yang sudah hilang, aku harus…
whew, kamu sangat kuat, ayah. pada rating sekarang ini. aku tidak akan pernah bisa mengalahkanmu, ayah.
selama hatimu kuat. tidak ada satupun yang bisa menakutimu.
aku membencimu, ayah! aku tidak pernah meminta untuk dilahirkan menjadi Orthinanos yang cacat.
mungkin kamu benar.
oh, Nona Medina. kami turut berduka cita.
dia harus menghabiskan waktu dengan percuma. hanya ini kemungkinan yang dapat dijelaskan.
itu seharusnya kesimpulan dari perpisahan Tuan Orthinanos kita.
ayah…
ayah!
aku Medina Orthinanos.
aku harus mengambil pedangmu. menjadi Knight Integrity, dan membersihkan nama kita.
Medina.
hey, Medina!
apa kamu baik-baik saja? kamu terlihat sedang bermimpi buruk.
oh, tidak apa.
apa kamu yakin? kamu mengeluarkan keringat dingin.
itu hanya sebuah mimpi.
maafkan aku membuat kalian menunggu. kita harus bergerak segera.
apa? tapi kita perlu sarapan dulu!
mengapa kamu sangat terobsesi dengan makanan?
ow… seseorang menggunakan lenganku sebagai bantal. dan sekarang lenganku terasa sakit.
maaf, tapi kita tidak memiliki bantal lain. jadi aku tidak ada pilihan lain.
ini tidak dapat menyembuhkan lenganku!
tak dapat dipercaya.
okay. aku siap untuk berangkat!
Medina, kamu baik-baik saja?
kenapa kamu bertanya?
pagi ini kamu berlaku sedikit berbeda.
aku baik-baik saja. tidak perlu khawatir.
okay. baguslah kalau begitu.
kita berangkat ke Zakkaria!
saat ini. aku rasa kita akan tiba di Zakkaria sebelum malam.
okay, guys… jadi kita udah bermalam di sini.
dan gue rasa juga videonya sudah sangat panjang
di sini. jadi
hmm… untuk video kali ini kita sudahi dulu
sampai di sini guys… dan…
gue Keni. I’ll see you on the next video!
BYE GAMERS!

%d bloggers like this: