NYOBAIN SEMUA RASA SUSU KOREA BINGGRAE! | Review Susu Pisang Korea Binggrae #SamaSaya #DiRumahAja

…….(-_- )
Anjing Menari~~~ (dengan nada cadel)
Maksudnya?
// Anjing Menariii~~~ (masih dengan nada cadel)
Apa lagi itu “anjing menari”
Yah anjing menari = anjing menari…
anjing… menari… ?
(brb nangis di pojokan)
Oke jadi kita hari in—
// Aku lagi pake baju kegedean loh!
Iya.. baju apa tuh?
Liverpool!
// Baju bola yah.. Liverpool Football Club
Liverpool baru aja jadi juara Liga Inggris setelah sekian lama (30 tahun tepatnya)
Ada varian rasa apa nih yang kita punya hari ini?
Ada rasa Pisang (dengan gaya ngomong anak kecil)
Ada rasa Melon (dengan gaya ngomong anak kecil)
Ada rasa Leci dan Peach (masih dengan gaya ngomong anak kecil)
Bentar deh.. itu gaya ngomongnya kenapa gitu dah
Emang skenarionya begini hari ini
Skenario? Maksudnya?
Ya udah, ada rasa apa lagi deh itu
Leci dan Peach
// Iye tadi kan udah
Terakhir, rasa strawberry (tapi lebih cadel lagi dari sebelumnya)
Kamu umur berapa sih?
BUBAR.. BUBAR…
….rasanya manis banget yah
Menurutku sih manis banget.. menurut kamu gimana?
Iya rasanya lumayan manis
Teksturnya juga kayak mulus/alus gitu yah
Rasanya kayak susu yang ada di boba milk tea gitu
Rasa lecinya berapa gak?
Iya rasa lecinya cukup jelas terasa
Aku gak tau rasanya buah peach itu kayak apa
Iya aku gak pernah nyobain buah peach sebelumnya
Tapi yang rasa leci & peach ini enak juga sih
(agak berbisik)
Jangan diminum abis sekotak, kan masih ada 3 lagi
Tapi aku suka, gimana dong
Kita cheers dulu dong, kok maen duluan aja nih
Menurut kamu gimana? Suka gak?
Yes, aku suka!
Rasanya kayak varian rasa pisang di snack2 kayak Pocky gitu
Oke tinggal sisa 2, mau coba yang mana duluan?
Strawberry yah? Yang Melon kenapa dipilih paling terakhir?
Aku gak suka buah melon. Dulu pernah nyobain buahnya dan aku gak suka..
Yah mungkin kalau coba dalam bentuk susu Korea ini, jadi suka. Mungkin.
Oke kita coba yang strawberry dulu!
Ngomong2, bentuk asli minumannya tuh bukan kotak
Aku tau, kayak yakult kan?
// Nah iya, kayak yakult tapi lebih besar
Kalau Yakult kecil banget, pendek ramping gitu
Kecill~~~
Ketjillll~~
kechiilll~~~
Oke mari coba yang strawberry!
Rasanya sama kayak susu strawberry di pasaran
// Kayak Indomilk gitu yah?
Bukan.. Mimi
Mimi tuh versi lebih kecil dari Indomilk gitu
Oke jadi si Binggrae rasa Strawberry sama aja yah kayak yang ada di pasaran sini? // Iya…
Rasa melonnya kayak beda gitu deh
Ini lebih kayak honeydew (melon madu?)
Bentar.. kok melonnya warna hijau?
Emangnya kamu makan melon warna apa?
Yang dikasi temenku waktu itu tuh melon warna oranye
Yang rasa melon ini enak juga yah.. kamu suka gak?
Iya
// Nah kan, ternyata susu rasa melon malahan suka
Tapi ini rasanya agak beda dari melon yang biasa sih
Rasanya kayak agak lebih manis.. dan manis agak beda gitu
Kalau kamu sadar yah.. 4 rasa ini ada kesamaan gitu. Teksturnya mulus/alus konsisten
Selain itu, rasa manisnya dari susu Binggrae ini tuh kayak ada khasnya gitu
Jadi suka nih sama yang rasa melon?
// Iya.. gak suka buahnya tapi suka yang versi susu
Jadi di antara 4 ini, yang mana yang paling kamu suka?
Leci dan peach, strawberry, pisang atau melon?
// Leci dan peach dong pastinya
Kamu paling suka sama yang leci dan peach??
// Iya emang napa sih
Oke sekarang di urutan kedua?
Sekarang.. urutan nomor tiga?
Yang Melon? Wah padahal awalnya bilang kalau ini bakal jadi yang paling gak enak

Leave a Reply

%d bloggers like this: